Hagai Gabriel L.T/9C/12 Pertama menghidupkan komputer dengan cara memencet tombol power di PC. Setelah hidup masuk ke file folder dan pencet computer,lalu pencet data D dan buat lah new folder lalu ganti namanya dengan nama masing² setelah itu keluar dari file folder dan cari ms.excel di power point lalu click setelah itu click blank work book dan ketik lah nama di a2,dan mata pelajaran IPS MTK,IPA,Tik di b2 lalu click Mark center di home dan rata rata di f2 lalu middle align kan Lalu bikinlah tabel dengan cara click borders dan beri nama lalu beri nilai lalu rata-rata dengan ketik =AVERAGE(B2:E2) setelah itu ketik jumlah abis itu ketik SUM(B4:E10) dan abis itu save setelah itu matika komputer melalui windows
Nama:Hagai Gabriel L.T/12 Kelas:9C 1.Pesan error #NULL! akan muncul jika rentang sel (Cell Range) yang kita masukkan ke dalam rumus excel tidak beririsan atau tidak mengacu pada range sel yang benar. Hal ini biasanya disebabkan karena ada tambahan spasi atau karena tidak adanya pemisah argument yang benar. Pada contoh Rumus excel =SUM(C2:C6 D2:D6) akan menghasilkan pesan error #NULL! karena seharusnya ada pemisah argumen ";" atau "," jika anda menggunakan regional setting Bahasa Inggris. Cara penyelesaian 2.)##### Ketika Cell berisi pesan kesalahan ##### artinya lebar kolom terlalu sempit. Untuk mengatasi Pesan Error ##### Pertama, klik / blok cell yang terdapat pesan kesalahan ##### Kedua, Klik Tab Home kemudian Klik Icon Panah Kebawah pada Format Ketiga, klik Autofit Column Width. Berikut hasilnya Selain untuk memberitahu lebar kolom terlalu sempit, pesan Error ##### juga bertujuan untuk menampilkan format tanggal & waktu...
Komentar
Posting Komentar